Kamis, 28 Juni 2012

"KANCA BAKUL"... terdengar cukup aneh,tp bagi kalangan pecinta ngapak-ngapak banyumasan,khususnya Kab.Banjarnegara sudah ssangat familiar.Karna disitulah saya dilahirkan dan dibesarkan oleh kdua orang tua saya....hahahaa kata Kanca Bakul sudah lumrah dikalangan anak2 muda "cah nom'an",,menurut kamus besar bahasa ngapak,Kanca berarti teman dan Bakul berarti penjual,kalo digandeng jadi Teman Penjual ? mboh ach...ckckc
Kanca Bakul berarti teman dekat "dudu knco PDKT hlo ia "...kenapa bs dibilang Kanca Bakul ???
iaaah misalnya kita menjadi seorang penjual sayur dipasar,pastinya bkn hanya kita yang berjualan tp ada orang lain yag jg ikut berjualan d pasar....naah,saat kita sedang mangkal untk brjualan sayuran,setiap hari kita pasti selalu bertemu dengan sesama penjual sayur ?? eo rak ???.....
Dari situlah kita bs tarik kesimpulan,seperti halnya penjual sayur,,bila kita mempunyai teman dekat,pasti hampir setiap hari selalu bertemu,,entah dirumah,di sekolah,di kampus atau bahkan bertemu dijalan ketika mau pergi ngapel....hehehee

inilah penampakan kanca bakul saya disemarang,,,
dari sebelah kiri ada Bayu Agung Nugroho (gembel alfamart),ditengah ada Chandra Yuli Pradita (babi) dan dsblah kanan ada Machfud Karami (kebo)....iaaaaah tinggal pilih aja mau yang mana,mumpung sedang promosi......ahahahahaaa
 sebenarnya bkn cuma kanca bakul siCh (virus panda arab),bs juga kanca udud,kanca keplek,kanca mangkal,kanca mabok "mabok ....." dll....
tapi saya juga sedikit menyesal punya teman seperti mereka ..kenapa ??
kerena,hampir 1tahun saya disemarang,,mereka tidak pernah mengajak saya ke Masjid Agung Jawa Tengah,,,,ahahahahahaaa
tak ape laah,OPTP "Ora Patia Tok Pikir",,,,yang penting happy.......
Apakah kalian semua jg punya Kanca Bakul ?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar